Serasa di Awang-Awang

Ketika kita tidak tahu lagi harus berbuat apa, kita akan serasa berada di awang-awang... maju salah mudurpun salah. Berdiri salah jongkokpun salah..
Kadang ketika mata terasa berat dan ingin tertidur.. tapi ketika tidurpun kita tidak nyenyak atau tidak jenak.. makan salah gak makan juga jadi penyakit, soalnya perut laper banget, tapi males mengunyahnya apa lagi menelannya..

Karena kadang apapun cara yang kita lakukan untuk mencari jalan keluar serasa mentok, walupun kita telah berusaha keras untuk menemukannya...gak berhasil, tapi kadang ketika kita sudah benar-benar berada di ujung jalan ,kita sudah tahu jawabannya...walaupun di benak kita selalu ada pertanyaan “KENAPA”, dan sulit sekali tuk menjelaskannya.
Seringkali apa yang kita alami pernah dan alami oleh kebanyakan teman-teman kita, dan kita dengan lancarnya memberikan solusi yang terbaik untuk mereka, dan hebatnya berhasil.... tapi..ketika kita mengalaminya sendiri... solusi itu gak berhasil kita terapkan di masalah kita..”WHY”. Jalan satu-satunya ya...kita kembali pada kepercayaan kita masing-masing untuk mencari solusinya..
Begitulah kehidupan terus berjalan... so jalani saja, kata temenku sih ikutin saja air yang mengalir..karena kita tidak mungkin membendungnya... walaupun itu bisa tapi hanya sesaat, lama kelamaan akan terkikis juga. Jadi keep moving waelah.. be di the best

1 Response to "Serasa di Awang-Awang"

  1. Unknown says:
    24 Februari 2010 pukul 19.41

    hu'uh...
    susah yo mbak,.. kuwi neng awang-awang e numpak apa?

Posting Komentar