Tak ada yang Abadi dan Tak ada yang Sempurna

Seperti lagunya peterpan “ Tak Ada Yang Abadi”, bahwa semua makluk hidup yang ada di muka bumi ini semua pasti akan binasa pada saatnya, tidak akan ada yang kekal abadi. Baik itu flora maupun fauna, bahkan manusia itu sendiri. Dan ada yang diciptakan secara sempurna oleh Tuhan, walaupun kelihatan nya sempurna.

Semua diciptakan berbeda dan beragram, ada yang putih, hitam, coklat merah, kuning , hijau dan sebagainya. Dan ketika kita di ciptakan kitapun tidak akan bisa memilih karena itu sudah kehendakNya. Karena jika kita di perbolehkan memilih , maka kita akan memilih yang serba sempurna, misalnya cantik/ganteng, pintar, kaya, dan mapan dan pasti kita tidak akan memilih jelek, bodoh, miskin, dan menderita.

Pada akhirnya nanti semua yang kita miliki akan musnah, dan kita kan kembali ke pencipta kita. Maka selagi kita masih hidup, manfaatkanlah waktu/ kesempatan yang kita ,miliki untuk melakukan hal-hal yang positif, yang berguna dan bermanfaat. Mencari hiburan untuk merefleksikan pikiran sich boleh-boleh saja asal masih wajar.
Seperti opick bilang di lagunya “ Bila Waktu Tlah Berakhir” bahwa nanti semua harta benda yang kita miliki tidak akan bisa kita bawa ke akhirat, kecuali harta tersebut telah kita tukarkan/barterkan dengan amal. So manfaatkan waktu yang ada, dengan menjalani pilihan hidup yang telah kita gengam..

0 Response to "Tak ada yang Abadi dan Tak ada yang Sempurna"

Posting Komentar