Serangkaian Perasaan Yang Mewarnai Kehidupan Ini

Beraneka macam perasaan yang kita alami merupakan serangkaian peristiwa yang telah mengiringi kita menjalani kehidupan ini. Perasaan itu datang tidak memilih waktu maupun kondisi, dia datang sesuai dengan keinginannya sendiri. perasaan itu dapat kita rasakan ketika kita senang, bahagia, sedih, sakit hati maupun kecewa.

Sebagai manusia biasa kita selalu ingin merasa gembira, senang dan bahagia karena dengan begitu kita akan merasa bahwa kita manusia yang paling beruntung, walaupun pada kenyataannya sebagian orang akan merasa bahwa dunia ini tidak adil ketika mereka selalu tertimpa kemalangan yang membuat mereka selalu merasa sedih dan kecewa.
Jika semua orang hanya merasa kehidupan seperti itu maka sangat tidak menyenangkan sekali kehidupan ini. Dan kehidupan yang menurut ku indah ini akan terasa hambar tanpa bumbu. Kehidupan akan terasa indah dan lebih bermakna jika kita dapat merasakan berbagai macam kejadian yang membuat kita dapat merasakan senang, bahagia, sedih, sakit hati mapun kecewa. Sehingga kita dapat tersenyum , menanggis dan tertawa.
Dan kehidupan ini selalu berputar bagai rooler coaster, di mana kita tidak selalu berada di atas tetapi kadang di bawah dan kadang kita melintas di tengahnya...
This is Life...

0 Response to "Serangkaian Perasaan Yang Mewarnai Kehidupan Ini"

Posting Komentar