“Ternyata alam itu begitu indah”

Sebenarnya ini merupakan pengalaman sangat berharga dan extrime buat diriku dan temen-temenku. Karena begitu menegangkan sehingga membuat jantung deg-degan, tapi juga menakjubkan karena kita bisa menikmati betapa indahnya alam ini.
Inti ceritanya sih kami kesasar, heeeee... tapi di balik itu semua kami jadi tahu betapa hebatnya orang-orang yang hidup di pegunungan, jauh dari kota dan jalannya itu naik turun ( salut dech pokoknya)

Ceritanya sih kami pergi ke pantai depok bareng-bareng, nah waktu pulang kami lewat jalan tembus ke pantai parangtritis setelah itu kami ingin melelwati jalan tembus ke menuju jembatan kretek yg melaui jalan pintas, di mana jalannya menanjak. Tapi ternyata sudah sejam lebih kami mengikuti jalan yg naik turun dan curam , kok gak sampai-sampai ke jalan tembus arah kota bantul, tetapi kok malah melintasi pengunungan. Dan kami pun sadar ternyata kami nyasar......., mo tanya kok ga ada rumah penduduk, Adanya cuma deretan pegunungan tapi, wuih pemandangan keren buanget. Ya, bisa untuk meghibur kami yg sedang bingung cari jalan keluar, sebenarnya kami mau balik arah tapi tanggung jauh juga karena sudah terlalu jauh. Kami lanjutkan perjalanan ternyata sampai di panggang gunung kidul, pantesan jauh banget, Capek dech...!!!!
Trus kami melewati jembatan gantung di imogiri, kami ga sadar kalau melewati jembatan gantung itu harus satu-satu jika pake motor. Kami ga’, lima motor melaju bareng, trus sampai tengah-tengah jembatannya goyang , kami ga bisa jalan , rasanya jantung mo copot, orang yang melihatnya saja histeris. Tapi setelah jembatan stabil kami jalan satu-satu.
Ternyata tidak cuma sampai itu saja , di perjalanan pulang melewati jalan imogiri barat kami bertemu dengan angin ribut, terpaksa kami harus mencari tempat yang aman, biar tidak kabur ke bawa angin.
Setelah 4 jam kami berputar- putar akhirnya sampai juga kami ke rumah.
Rasanya legaaaaa banget, apalagi jika membayangkan perjalanan tadi,aku jadi ngeri sendiri... ( soalnya dari bersepuluh orang gak ada yg pernah maik motor dengan melintasi jalan yg naik turun dan curam itu)
Pesan ku sih, kalau emang belum tahu pasti jalan itu menuju kemana, sebaiknya cari jalan yang pasti saja dech!!!!

0 Response to "“Ternyata alam itu begitu indah”"

Posting Komentar