Sekeliling kita selalu tampak indah

Keindahan adalah sesuatu yang membuat kita selalu berdecak kagum.
Dan keindahan tersebut tidak dapat selalu kita dapatkan dengan harta saja. Ada banyak hal yang membuat keindahan akan selalu tanpak indah walaupun itu telah terjadi sebelum maupun setelah kita di lahirkan, itulah keindahan hidup yang ada di sekitar kita .

Setiap hari kita tidak sadar bahwa ada banyak sekali keindahan-keindahan yang mewarnai kehidupan kita.
Misalnya sewaktu kita membuka mata kita di pagi hari kita telah merasakan betapa segar udara pagi hari, betapa hangat terpaan sinar matahari, betapa merdunya kicauan burung pagi menyapa kita dan semua itu nampak begitu indah di pagi hari.
Sewaktu kita makan dan minum ,kita merasakan betapa enak dan leganya perut kita sehingga lapar dan dahaga pun lenyap seketika ooo begitu indahnya.
Sewaktu kita berjalan, kita merasakan betapa nyamannya kaki dan seluruh tubuh ini sewaktu di gerakkan, betapa senang dan bahagianya kita bisa melihat begitu banyak hal yang kita lihat di sepanjang jalan, dengan berbagai macam gerak dan tingkah polah manusia , riuhnya suara kendaraan yang sedang berlalu lalang, sibuknya orang-orang yang sedang melakukan berbagai macam rutinitas kegiatan, semua itu jika kita nikmati akan terasa nampak indah.
Jadi intinya indah tidak hanya dapat kita lihat dari bentuk nyata atau secara fisik saja tetapi indah akan dapat kita rasakan dan kita nikmati walaupun kita tidak melihat bentuknya secara nyata.
Maka jadilah orang yang paling bersyukur di mana kita dapat merasakan betapa indahnya seeliling kita.

0 Response to "Sekeliling kita selalu tampak indah"

Posting Komentar